Senin, 07 September 2015

Profil Shikadai Nara Lengkap

☞ INFO PROFIL
Shikadai Nara (奈良シカダイ, Nara Shikadai)
• Debut 
Manga : Chapter 700
Muncul pada : Hanya Manga
• Personal
Gender : Laki-laki
Afiliasi : Konohagakure
Klan : Nara
============================================================


☞ LATAR BELAKANG

Adalah murid akademi dan member dari Klan Nara di Konohagakure. Merupakan putra dari Shikamaru Nara dan Temari, juga keponakan dari Kankuro dan Gaara (Kazekage ke-5).
☞ KEPRIBADIAN

Shikadai sangat mirip dengan ayahnya. Beranggapan jika melakukan sebuah aktivitas akan menjadi sebuah hal yang merepotkan.Dia bukan tipe anak yang menghormati pangkat/peringkat seseorang, dapat dilihat ketika dia menyapa pamannya, Gaara sang Kazekage dengan kalimat dan tingkah yang cukup cuek dan garing.
 PENAMPILAN
Dari segi penampilan, Shikadai mirip dengan ayahnya. Memiliki panjang dan model bahu yang mirip, rambut hitam dikuncir ke atas dan bentuk rambut depan yang meruncing seperti ciri khas Klan Nara. Akan tetapi warna dan bentuk matanya menyerupai ibunya ( Temari ) yaitu matanya yang cukup lebar dengan warna hijau tua.
☞ BAGIAN AKHIR CERITA
Setelah kelas akademi selesai, Shikadai memperingatkan Boruto agar tidak meneruskan ‘Leluconnya’, berhubungan dengan rapat lima kage yang akan dilaksanakan di Konoha. Ketika dia sampai di rumah, dia meminta ibunya untuk mengatakan kepada “ Bibi Ino” jika dia sedang sakit perut agar dia tidak usah repot-repot mengikuti latihan, dia juga menyapa pamannya Gaara dengan biasa saja tapi terlihat seolah menyepelekannya dan malah mencari pamannya yang lain (Kankuro).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar