Senin, 07 September 2015

Profil Chōchō Akimichi Lengkap

Chōchō Akimichi (秋道チョウチョウ, Akimichi Chōchō)

• Debut 
Manga : Chapter 700
Muncul pada : Manga

• Personal
Gender : Perempuan
Afiliasi : Konohagakure
Klan : Akimichi
Peringkat : Akademi

=====================================================



☞ LATAR BELAKANG
Adalah murid akademi, anggota Klan Akimichi di Konoha serta putri dari Chouji Akimichi dan Karui.

☞ KEPRIBADIAN
Seperti ayahnya, Choucho tidak bisa menolak ajakan jika itu sudah berhubungan dengan makanan, ini terbukti ketika dia meninggalkan latihan bersama anggota Ino-Shika-Chou. Caranya mempertimbangkan sesuatu dan berbedanya dia dalam bertindak, pembawaan ini di warisi dari ibunya. Tidak seperti ayahnya, dia tidak akan tersinggung ketika seseorang menyinggung tentang berat badannya. Chouchou juga terlihat dekat dengan gurunya, Anko Mitarashi.


☞ PENAMPILAN
Chouchou memiliki kulit yang gelap dengan warna mata ‘amber’ (kekuningan) seperti ibunya. Rambutnya yang berwarna cokelat dia warisi dari ayahnya, poni depan chouchou cukup panjang dan berbentuk meruncing menutupi sebagian matanya. Badan chouchou besar dan lebar, dia memakai Kimono pendek tanpa lengan berwarna merah, mengenakan celana berwarna putih sebagai bawahannya, juga mengenakan dua pasang anting ditelinganya.

☞ BAGIAN AKHIR CERITA
Chouchou melewatkan latihannya bersama Inojin dan Shikadai ketika gurunya Anko Mitarashi mengajaknya untuk pergi ke kedai dango dan makan beberapa buah Anmitsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar