Senin, 07 September 2015

Profil Mirai Sarutobi Lengkap

 INFO PROFIL

Mirai Sarutobi (猿飛ミライ, Sarutobi Mirai)

• Debut 
Manga : Chapter 533
Anime : Naruto Shippūden Episode 274
Movie : The Last - Naruto the Movie
Game : Naruto Shippūden - Ultimate Ninja Storm 3
Muncul pada : Manga, Anime, Movie, dan game.

• Personal
Gender : Perempuan
Afiliasi : Konohagakure
Klan : Sarutobi


===============================================


☞ LATAR BELAKANG
Adalah seorang Kunoichi Konoha, anggota Klan Sarutobi serta puteri dari Asuma Sarutobi dan Kurenai Yuhi.

Sebelum Asuma Sarutobi meninggal, Shikamaru berjanji jika dia akan menjaga dan melatih Mirai.

☞ PENAMPILAN
Mirai memiliki rambut hitam dan memakai sebuah Kimono sederhana berwarna kuning dengan hiasan biru ditepinya, dengan balutan selempang putih sederhana dipinggangnya. (Penampilan saat masih bayi)

Di The Last : Naruto The movie, dua tahun setelah kelahirannya, rambutnya sudah tumbuh dengan cukup lebat serta poninya di kuncir ke atas. Mirai memakai pakaian berwana kecoklatan dengan beberapa kain berwarna coklat lebih cerah membungkus pakaiannya, stlye pakaian ini mirip dengan pakaian Kurenai pada cerita sebelumnya. Di the last, Mirai juga memakai sandal shinobi warna merah muda.


Sebagai Remaja, Mirai memakai pakaian seragam standar Konoha, yang terdiri dari pakaian hitam dengan rompi hijau. Dia memakai ikat (pelindung) kepala Konoha berwarna hitam. Rambut hitamnya sekarang terlihat sedikit acak dan bentuk matanya mirip dengan ibunya. Mirai juga memakai sandal ninja. Namun penampilannya pada akhir cerita manga ketika dia berada di dalam rumahnya dia diperlihatkan tidak memakai alas kaki.

☞ PADA BAGIAN CERITA

- Naruto The Movie : The Last, Mirai ditampilkan. Ber-alur dua tahun setelah perang dunia Shinobi ke-4.

- Bagian Akhir Cerita
Beberapa tahun kemudian, Mirai sudah menjadi Kunoichi remaja yang berkembang, dia mempunyai komitmen untuk membuat almarhum ayahnya bangga. Ketika Kurenai bertanya padanya tentang misi pengawalan Hokage Ke-tujuh, Kurenai berkata pada Mirai jika dia akan terlambat bertemu Hokage ke-7. Akan tetapi Mirai menginformasikan kepada Ibunya jika dia akan pergi bersama pendahulunya yaitu Kakashi dan Gai, jadi dia tidak harus datang lebih awal. Mirai berkata jika dia akan pergi selama 2 sampai 3 hari.

☞ TRIVIA

▶ Selama Sesi Tanya jawab yang diadakan di Jump Fest '09 Tokyo. Masashi Kishimoto menyatakan bahwa dia berpikir untuk membuat anak Kurenai dan Asuma nantinya ber-gender perempuan. Dia kemudian memutuskan jika nanti anak Kurenai dan Asuma benar-benar perempuan.

 Mirai (未来) berarti "masa depan", sementara nama marga Sarutobi berarti “ Monyet Melompat “.

▶ dan yang artinya pada masa depan banyak monyet yang melompat-lompat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar